Home » » Cara Paling Mudah Ganti Icon Blog pada Address Bar

Cara Paling Mudah Ganti Icon Blog pada Address Bar

Written By lutfi kiper on Sabtu, 23 Februari 2013 | 00.58.00

Nah, untuk itu kali ini saya akan membuat tutorial yang lebih mudah yaitu tanpa melalui proses pengeditan kode Html secara manual. Blogger telah menambahkan fitur khusus untuk mengganti icon pada address bar blog kita yang dinamakan Favicon. oke dari pada bertele-tele dan kalian juga pasti udah gak sabar mending kita langsung ke langkah pertamanya.
  1. Sebelum memulai mencobanya ada baiknya kita berdoa menurut kepercayaan dan agama masing-masing. Berdoa mulai................selesai! hehe
  2. Selanjutnya kita Log-in agar bisa masuk ke halaman admin Blogger. Kemudian pilih menu Tata Letak dan klik Edit pada bagian Favicon seperti pada gambar berikut :
  3. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini dan klik Browse, Pilih gambar yang kalian inginkan dari dalam komputer untuk dijadikan sebagai icon.
  4. Setelah itu upload kemudian jangan lupa di Save. Pertama Save pada halaman Favicon kemudian save juga pada Tata Letak.
  5. Coba buka halaman Blog kalian, kalo berhasil jangan lupa Bersyukur, tp kalo gagal gak ada salahnya coba lagi. hehe
Selamat mencoba dan semoga membantu..!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger