Home » , » Backlink Terbaik Menurut Google

Backlink Terbaik Menurut Google

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 16.41.00

Backlink Terbaik Menurut Google
Untuk Kita : Backlink Terbaik Menurut Google - Menurut sobat blogger, yang manasih itu backlink terbaik, dan bagaimana cara mendapatkan backlink terbaik itu. Sebagian besar master SEO Dan Mbah SEO mengatakan bahwa baclink terbaik itu adalah backlink oneway. Berikut ini adalah backlink terbaik menurut Blogger Bodoh :

1. Natural link

Natural link adalah backlink natural yang di peroleh secara otomatis dari google sebagai mesin pencari dan atau dari search engine lain. Namum memperoleh backlink sejenis ini susahnya minta ampun karena blog harus berjalan natural, tidak melakukan submit selain sumbit URL pada search engine saja. saya pernah dapat backlink sejenis ini pada blog saya yang udah kena banned. Karena backlink natural itu, dengan melakukan pengecekan pada alexa dan webmaster google ternyata hanya ada 3 backlink. Walau demikian, 3 backlink natural itu telah menempatkan blog saya pada peringkat 2 juta untuk alexa dan Page Rank 1 google.

2. Link Artikel

Link artikel disini yang saya maksud adalah artikel yang di tulis dan memiliki banyak manfaat, terus blogger lain meng-copas artikel kita dan memberikan live link sumber artikel yang di arahkan pada blog kita. Namun bagaimana membuat sebuah artikel yang bakal di copas oleh blogger lain. Dan biasanya sebagian blogger juga tidak memasang link sumber artikel ketika melakukan copas pada artikel kita.

Dari sekian banyak cara mendapatkan atau mencari backlink, kedua cara ini yang paling bagus, walaupun kita tetap mengoptimalkan pencarian backlink dengan cara submit URL dan RSS, blogwalking, tukar link dan sebagainya.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger