Home » , » Teknik SEO One Page Blogspot

Teknik SEO One Page Blogspot

Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 00.26.00

Teknik SEO One Page Blogspot
Tenhik SEO One Page Blogspot - Cara Optimasi Sebuah Halaman Posting atau lebih dikenal SEO One page kini sudah tidak asing lagi bagi kita. Dan telah banyak yang men-share tutorial tentang Teknik SEO One page baik untuk blogspot atau wordpress self hosting.

Beberapa artikel telah telah baca tentang teknik SEO One page. Tapi ane coba menulis kembali tentang SEO One page Blogspot aja karena cukup sederhana dan buat bacaan sendiri pas lagi butuh teknik ini.

 Pertama adalah Membuat kata kunci bidikan pada bagian judul (title) posting dengan ukuran H2. Merubahnya bisa dengan melakukan pengeditan HTML pada template Blog.

Kedua adalah menempatkan 2 (dua) keyword pada pada paragraf pertama dan 1 (satu) keyword pada paragraf terakhir dengan ukuran H3. Bisa langsung dibuat saat membuat postingan.

Ketiga adalah memasang meta tag Anti double content/description pada blog. Meta tag ini berfungsi merubah Descripton blog dan keyword blog menjadi sama dengan judul posting.

Keempat adalah memberikan tanda pada second keyword yang berhubungan dengan judul posting (keyword utama) dengan tanda bold, italic atau underline

Dengan teknik SEO One page blogspot ini akan mampu meningkatkan posisi posting kamu dalam SERP ketika telah terindeks. Jangan langsung mengsubmit Artikel kamu ke social bookmarking jika belum keindeks. Ditakutkan jika artikel kamu lebih terindeks lebih dulu di social bookmaking ketimbang blog kamu dan jadinya kamu di anggap melakukan copas atas artikel tersebut.

Teknis SEO Onepage ini ane sudah praktekkan dan memang sangat berhasil. Tapi ane tidak menggunakan untuk mengikuti kontes SEO karena ane lebih senang yang natural saja :).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger