Home » , » Analisa Cara Meningkatkan Pagerank Pada Blog Baru

Analisa Cara Meningkatkan Pagerank Pada Blog Baru

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 01.45.00

Untuk Kita - Analisa Cara Meningkatkan Pagerank Pada Blog Baru - Semalam rupanya sedang terjadi uddate pagerank blog. Ada beberapa blog yang naik, dan syukur tidak ada yang turun. Saya mencoba menganalisa dan ternyata tidak semua blog itu turun atau blog itu pagerank-nya naik.

Yang perlu di garis bawahi dari artikel kali ini adalah ini merupakan analisa dari untuk blog baru supaya bisa mendapatkan pagerank yang bagus, jadi bukan tetang meningkatkan pagerank blog secara keseluruhan, misalnya ada blog PR 2 mau di tingkatkan ke PR 3 atau PR 4

Analisa saya adalah sebagai berikut :
  1. Dari semua blog yang Pagerank-nya naik adalah Blog yang memiliki out link yang nofollow. Artinya banyak link yang keluar tetapi semua nofollow.
  2. Blog yang tidak memasang banyak iklan atau banner. Ini terlihat dari blog dengan artikel banyak tapi banyak iklan pula. blog saya yang tipe ini tidak mendapatkan pagerank.
  3. Artikelnya bermanfaat dan banyak di cari orang di berbagai search engine. Saya melihat salah satu blog saya yang meningkat adalah blog yang sumber datangnya dari berbagai seacrh engine yang tidak familiar. Saya lihat di dasboard blogger statistik dan arah datangnya pengunjung.
  4. Salah satu blog saya PR 2 dari 0 padahal indeksnya hanya 27 saja. Blog tersebut memiliki navigasi yang bagus seperti breadccrumb.
  5. Yang tidak dapat link adalah blog dengan banyak artikel copas di dalamnya.
Untuk setiap blog tersebut rata-rata tidak ada yang berumur lebih sebulan, ada yang dapat PR 1 atau 2. Masalah backlink atau mencari backlink saya hanya menambahkan baclink seadanya maksimal 10.
Saya bukan master SEO dan analisa saya di atas adalah pengalaman pribadi, mungkin saja analisa saya salah karena mungkin master SEO lebih tau tentang cara meningkatkan pagerank.
Jadi sebagai penegasan kembali ini bukan analisa menaikkan pagerank sebuah blog secara umum, tetapi Analisa Cara Meningkatkan Pagerank Pada Blog Baru. Insya Allah dalam kesempatan berikutnya saya akan berbagi tentang Backlink ber-PR tinggi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger