Home » » Kunci Paling Utama Mendatangkan Banyak Traffik / Pengunjung Ke Blog

Kunci Paling Utama Mendatangkan Banyak Traffik / Pengunjung Ke Blog

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 00.59.00

Kunci Paling Utama Mendatangkan Banyak Traffik / Pengunjung Ke Blog - Artikel ini tidak membahas tentang SEO atau mengoptimalkan Search Engine, artikel ini adalah tentang cara mendatangkan traffik atau pengunjung di blog kita.
Kita mencari atau mendatangkan junjungan ke blog kita tidak mesti mengandalkan mesin pencari, tidak mesti artikelnya harus bagus semua, tidak mesti artikel harus unik atau artikel yang bersifat baru. Kalau mau hal seperti itu gampang saja, buat situs berita, pekerjakan wartawan maka yakin artikel kamu selalu baru.

Tetapi ketika membuat blog harus ini harus itu untuk mendatangkan traffik maka saya berhenti saja nge-blog. (Nge-blog saja kok harus repot).

Kuncinya cuman buat tulisan saja, apa itu bermanfaat atau tidak terserah berdasarkan pembaca karena yakin tidak semua pembaca menganggap tulisan kamu sampah, karena nge-blog itu adalah suka-suka. Memang sich SEO dan sebagainya itu harus dilakukan tetapi klo tidak mau repot kenapa harus susah-susah kalau memang tidak mengerti.

Pada prinsipnya semua hal itu sama, yaitu bagaimana orang terkenal, sama seperti blog, blog itu harus terkenal, punya ciri tersendiri. Maksudnya sama dengan orang terkenal adalah buat blog yang di sukai orang karena satu hal, tidak mesti blog itu memiliki artikel bermanfaat, bisa saja dalam blog tersebut ada sebuah fungsi yang di sukai oleh orang dan orang akan kembali berkunjung ketika membutuhkan hal tersebut ada pada blog kita.

Jadi bagaimana Kunci Paling Utama Mendatangkan Banyak Traffik / Pengunjung Ke Blog.
-->
Kumci utamanya adalah "PROMOSI", tidak usah pikirkan SEO kalo tidak paham, tidak usah mengandalkan mesin pencari kalau tidak tau menggunakannya, tidak perlu berhenti menulis karena sibuk buat mengoptimalkan si Google dan si Yahoo. Menulis saja, terus promosi blog kamu dengan bijaksana, jangan asal nyepam.

Biarkan di setiap blog yang memiliki tema sama dengan blog kamu ada komentar kamu dan link blog kamu, pastikan di semua sosial bookmark ada link blog kamu, pastikan di semua directory blog ada link blog kamu, pastikan di semua sosial media ada blog kamu, maka yakin dan percaya blog kamu akan terkenal.

Setelah terkenal maka blog kamu akan ramai di kunjungi. Dengarkan komentar di blog kamu, apa yang pembaca inginkan, terus buat tulisan tentang itu dan itu akan membuat blog kamu semakin di cari orang.

Sama seperti artikel Kunci Paling Utama Mendatangkan Banyak Traffik / Pengunjung Ke Blog ini, apa ini bermanfaat atau tidak intinya tulisan ini dibuat untuk bahan promosi dan tulisan ini telah mengantar sobat pada blog ini. Jika artikel ini tidak bermanfaat, tinggal saja ... (Kejar update blog ... !)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger