Home » » Submit RSS Feed Ke 28 Penyedia Layanan Gratis

Submit RSS Feed Ke 28 Penyedia Layanan Gratis

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 01.10.00

Submit RSS Feed Ke 28 Penyedia Layanan Gratis - Hari ini karena lagi banyak waktu luang buat nge-blog, dan buat artikel satu biji. Coba mengisi waktu luang yang kosong dengan melakukan submit URL RSS ke penyedia layanan gratis. Dipercaya bahwa feed RSS kita juka banyak tersebar akan mendatangkan visitor dari berbagai negara asal penyedia layanan submit URL. tapi melakukan Submit RSS Feed Ke28 Penyedia Layanan Gratis tentunya akan memakan waktu lebih banyak.

Tapi tidak sengaja ketemu dengan situs yang satu ini, bulkping.com (silahkan search di google). Dengan mengirimkan RS Feed melalui situs tersebut, maka dengan sekali submit saja bisa terkirim Submit RSS Feed Ke28 Penyedia Layanan Gratis.
Namun ada sedikit tambahan dalam melakukan Submit RSS Feed Ke28 Penyedia Layanan Gratis yaitu memasukkan alamat RSS feed dengan format "http://www.DOMAIN-ANDA.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=99999" (DOMAIN-ANDA di ganti dengan milik sobat).

Tujuannya agar semua posting tersubmit ke penyedia RSS feed tersebut sehingga mendapatkan backlink untuk tiap posting. Sedangkan untuk pengguna wordpress self hosting mungkin bisa menggunakan sitemap sebagai RSS.
--> -->
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Lutfi blogs | SEO | Template
Copyright © 2013. Untuk Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger